CPNS Formasi 2019 di Boltim Terima SK 100 Persen PNS

0
55
CPNS Formasi 2019 di Boltim Terima SK 100 Persen PNS

TNews, Boltim – Sebanyak 87 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) resmi menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan seratus persen sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Dr, Ir Jeffry Sonny Warokka, P.hD, didampingi para Asisten dan Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto, yang berlangsung di lapangan kantor bupati, Selasa (29/11/2022).

Pada kesempatan itu Sekda menekankan tentang tugas penting PNS adalah melayani masyarakat.
“Hati-hati, jangan sampai karena sudah pakai baju kopri, malah jadi sombong. Menjadi ASN itu harus berorientasi pada pelayanan, bisa menjadi teladan dan bekerja dengan baik,” terang Sonny.

Sebelumnya pada penutupan Latsar CPNS, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto menegaskan pentingnya tentang integritas dan profesionalisme seorang PNS.

“Integritas adalah sebuah karakter seseorang. Ketika kalian sesorang PNS itu memiliki integritas yang kuat, maka Insya Allah jalan hidupnya akan benar,“ tegas Bupati Sachrul.

“Jadilah seorang PNS yang luwes, mudah bergaul, mudah bersahabat. Banyak bersahabat, maka Anda akan mendapatkan banyak ilmu,“ ujar bupati Sachrul.

Bupati berharap, sebagai seorang abdi negara PNS harus menghormati senior. “Hormati senior. Dan terakhir belajar dan terus belajar. Jangan lupa bersyukur kepada Tuhan, Allah SWT, “ harapnya.

Sementara Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto mengatakan PNS yang menerima SK seratus persen tahun ini berjumlah 87 orang, terdiri dari Golongan II sebanyak 22 orang dan Golongan III sebanyak 65 orang.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.