Dekab Soroti Permasalahan Sampah dan Air Bersih Boltim

0
59
Dekab Soroti Permasalahan Sampah dan Air Bersih Boltim
Argo Sumaiku

TOTABUANEWS, BOLTIM – Anggota Dewan Kabupaten (Dekab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali menyoroti sejumlah permasalahan di Boltim termasuk pembuangan sampah di sepanjang jalan.

Dikatakan Argo Sumaiku persoalaan sampah hingga saat ini belum selesai. Dan ini sangat menganggu kenyamanan masyarakat pengguna jalan. “Persoalan sampah harus diseriusi oleh instansi terkait,” kata Argo saat pembahasan Pansus Dekab Boltim, Kamis (20/4/2017).

Selain sampah, dirinya juga menyoroti beberapa permasalahan yang terjadi di boltim, ini menjadi tugas Pemda dalam hal ini dinas terkait untuk segera¬† menyelesaikannya. “Ada banyak hal yang harus diseriusi untuk diselesaikan oleh pemda, antara lain soal Air bersih, soal kesehatan, soal pengurusan izin, soal RTRW, dan beberapa yang dianggap belum selesai,” jelas Argo.

Dia menambahkan, legislatif akan terus mengawal apa yang menjadi keluhan masyarakat, ini bagian dari tugas dewan untuk diteruskan ke esekutif. “Jika ini terus diabaikan oleh esekutif, maka tugas fungsi dewan akan selalu berpihak ke masyarakat hingga tidak ada lagi keluh kesah ditengah masyarakat,” tandas politisi Demokrat itu.

Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.