Dibekali Yusra, Caleg PKB Boltim Optimis 1 Fraksi

0
66
Gambar : Dibekali Yusra Caleg PKB Boltim Optimis 1 Fraksi, (20/11/2023).

TNews, BOLTIM – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Utara (Sulut) membekali seluruh bakal calon legislatif se-Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang, bertempat Goba Molunow. Senin (20/11/2023).

Ketua DPW PKB Sulawesi utara (Sulut) Yusrah Alhabsi menyatakan, pembekalan caleg ini merupakan rangkaian dari upaya memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Ia menyebut, caleg yang dibekali adalah mereka yang akan maju di pemilu 2024, baik di DPRD kabupaten/kota.

“Target kita adalah menang di Pemilu 2024. Makanya, seluruh caleg kita bekali, baik teknis pemenangan, ideologisasi partai hingga cara penguatan organ-organ di bawah dalam memenangkan PKB nantinya, dan merai 1 fraksi utuh,” katanya.

Selain itu ketua PKB Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Ir. Faisal Mamonto menambahkan, “Para caleg PKB hari ini sudah siap semua karena sudah dibekali mulai dari kesiapan para caleg, saksi ketiga dapil, ketiga perolehan suara di tiga dapil ini mudah- mudahan bisa memecahkan kursih utuh,” katanya

Lanjutnya, untuk para caleg harus melaporkan titik-titik kampanye serta tim kampanye, “Sesuai prosedur yang ada itu harus dilaporkan oleh setiap caleg atau dapil masing- masing titik pelaksanaan kampaye, sekaligus tim kampanye yang akan turun berkampanye dan harus ada judul kampanye yang harus disampaikan kepermohonan kampanye. Selain itu kami optimis raih kursi utuh,” tutupnya.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.