Dinas PU Boltim Siapkan 1 Miliar Untuk Pembuatan…

0
556
Fauzi Ambarak
Fauzi Ambarak

TOTABUANEWS, BOLTIM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan membuat Landscape bangunan untuk sejumlah perkantoran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pemerintah daerah (Pemda) Boltim.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas PU Boltim Sjukri Tawil melalui Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Fauzi Ambarak ST. Kata Amabarak, pihaknya sesegera mungkin akan merampungkan Landscape dari beberapa bangunan SKPD antara lain kantor Dinas Sosial, Bappeda, BPMPD, dan yang satunya lagi belum diketahui nama kantor tersebut.”Untuk satu nama kantor tersebut, kami masih menunggu petunjuk dari pak Bupati Sehan Landjar,”singkat Ambarak.

Selain itu, dirinyapun mengaku kalau anggran yang telah disiapkan oleh pihak pemerintah kabupaten melalui dinas PU sekitar Rp 1 Miliar yang dianggarkan melalui Dana Alokasi Kusus (DAK).”Proyel ini akan segera dilelang. Dan ini menjadi prioritas sesuai dengan perencanaan Tahun ini,”tambahnya.

Terpisah, Kepala UPTD Air Bersih Fahrul Landjar  menambahkan bahwa selain landscape, dinas PU juga sudah menganggarkan pembangunan untuk air bersih dibeberapa desa.”anggaran tersebut telah disiapkan untuk dua desa. Desa tersebut antara lain, desa Kokapoy dan di desa Sumberejo, dengan anggaran Rp 488 Juta lebih, dari DAK,” tambah Fahrul.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.