Dinkes Boltim Buka Lamaran Dokter dan Apoteker PTT

1
142
Masyarakat Boltim Diimbau Jaga Kebersihan
Eko Marsidi

TOTABUANEWS, BOLTIM – Sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), membuka penerimaan  Pegawai Tidak Tetap (PTT) bagi dokter dan apoteker.

Menurut, Kepala Dinkes Boltim Eko Marsidi perekrutan itu dilakukan guna memenuhi kuota atau jumlah kebutuhan dokter dan apoteker yang kekurangan.

“Saat ini kami membuka lowongan atau penerimaan dokter PTT daerah dan apoteker. Ini upaya pemkerintah memaksimalkan pelayanan kesehatan,” katanya, kemarin.

Dijelaskanya, penerimaan dokter dan apotek itu disesuaikan dengan kebutuhan daerah, antara lain 10 dokter umum, 5 dokter gigi dan 3 apoteker. “Nantinya mereka akan ditempatkan di puskesmas Kotabunan, puskesmas Nuangan, puskesmas Motongkad dan puskesmas Tutuyan,” jelasnya.

Lebih lanjut ia katakan, batas akhir pemasukan berkas bagi para pelamar, sampai pada awal September. Ia berharap, bagi pelamar kerja agar memenuhi kebutuhan persyaratan.“Batas pemasukan berkas sampai minggu pertama bulan September. Semoga dengan dibukanya lowongan ini, bisa memenuhi segala kekurangan tenaga medis di Boltim,” katanya.

Tim Totabuanews

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.