Dinkse Boltim Genjot Vaksinasi Massal Untuk Capai 100 Persen

0
6
Eko Marsidi

TNews, Boltim – Realisasi capaian vaksinasi bagi seluruh sasaran di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) hingga 20 Oktober 2021 tercatat sebesar 25.777 dari total 69.816 jiwa, atau 36,92 persen.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Boltim, Eko Marsidi, hingga saat ini jajarannya masih terus melaksanakan giat vaksinasi kepada warga masyarakat Boltim. Baik secara massal di lokasi yang ditentukan, hingga terobosan jemput bola atau door to door ke rumah warga.

“Program vaksinasi massal hingga saat ini terus dipercepat. Target kita bulan desember itu sudah capai 100 persen, bahkan kita akan berusaha bulan november sudah terealisasi,” ungkap Eko, saat dihubungi awak media ini, Kamis (21/10)

Olehnya, ia pun mengajak unsur terkait serta seluruh masyarakat, untuk turut serta mensukseskan program percepatan vaksinasi, agar target herd immunity atau kekebalan kelompok di Kabupaten Boltim bisa segera tercapai.

“Mari bersama kita sukseskan percepatan vaksinasi ini. Selain itu, tidak bosan-bosannya kami mengimbau agar jangan abai dan tetap patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” pungkasnya. (Iki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.