Disperindagkop-UKM Boltim Gelar Pasar Murah

0
22
Disperindagkop-UKM Boltim Gelar Pasar Murah

TNews, Boltim – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM), Rabu (14/12), menggelar pasar murah untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Modayag.

Pasar murah yang dilaksanakan di Pasar Ambang Modayag, Desa Purworejo ini, Disperindagkop-UKM Boltim berkerjasama dengan Tim Penggerak- Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Boltim.

“Program pasar murah ini merupakan kerjasama antara Pemkab Boltim dan Tim Penggerak PKK Boltim, tujuan dari pasar murah ini dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2023. ” ujar Kepala Disperindagkop-UKM, Jantra Damopolii.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman, berharap, dengan digelarnya pasar murah tersebut kebutuhan masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 dapat terpenuhi .

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru ,” harapnya.

Terinformasi, untuk bahan-bahan yang dijual begitu ekonomis, mulai dari harga 1 Kg gula putih Rp 10.000, 1 liter minyak goreng Rp 13.000, 1 bak telur Rp 30.000, 1 Kg tepung Rp 9.000, dan 500 gram mentega Rp 8.500. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.