Disperindagkop-UKM Gandeng TP PKK Boltim Gelar Pasar Murah di Dua Kecamatan ini

0
8
Pasar murah di Kecamatan Modayag Barat dan Tutuyan

TNews, Boltim – Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bersama Tim Penggerak- Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Boltim, kembali menggelar pasar murah di Kecamatan Modayag Barat dan Kecamatan Tutuyan . Kamis 15 Desember 2022.

Kepala Disperindagkop-UKM Boltim, Jantra Damopolii, mengatakan, bahwa untuk jadwal pasar murah, hari ini akan dipusatkan di dua tempat.

“Hari ini, pasar murah akan dilaksanakan di dua tempat yakni pagi di Aula Kantor Desa Bangunan Wuwuk Kecamatan Modayag dan sore di Lapangan Pondabo Kecamatan Tutuyan,”katanya.

“Program pasar murah ini merupakan kerjasama antara Pemkab Boltim dan Tim Penggerak PKK Boltim, tujuan dari pasar murah ini dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2023. ” sambung Jantra.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman, berharap, dengan digelarnya pasar murah tersebut kebutuhan masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 dapat terpenuhi .

“Semoga pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru , InsyaAllah tahun depan kami bersama Pemerintah Kabupten akan kembali melaksanakan kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Terinformasi, untuk bahan-bahan yang akan dijual begitu ekonomis, mulai dari harga 1 Kg gula putih Rp 10.000, 1 liter minyak goreng Rp 13.000, 1 bak telur Rp 30.000, 1 Kg tepung Rp 9.000, dan 500 gram mentega dengan harga Rp 8.500. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.