DP3A Boltim Laksanakan Kampanye Anti Kekerasan Terhadap Anak

0
12
DP3A Laksanakan Kampanye Anti Kekerasan Terhadap Anak

TNews, Boltim – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak, Jumat (9/12), melaksanakan kegiatan Kampanye Anti Kekerasan terhadap Anak , bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Boltim.

Selain mengadakan kampanye DPPPA Boltim juga melaunching “Suara Pelajar Bersinar” dan menggelar Lomba Yel-yel Anti Kekerasan sekaligus mengukuhkan ” Satgas Anti Kekerasan Perempuan dan Anak.

“Kampanye seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan karena kasus kekerasan terhadap anak di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur pada tahun ini meningkat sangat pesat, korbannya sebagian besar terjadi pada anak usia sekolah SMP dan SMA,” ujar Sekretaris Daerah Boltim, Sonny Warokka dalam sambutannya.

Sonny pun berharap, melalui kegiatan ini, angka kasus kekerasan terhadap anak di Kabupaten Boltim dapat berkurang.

“Semoga dengan kampanye anti kekerasan terhadap anak dan dikukuhkannya Satgas anti kekerasan perempuan dan anak, dapat menurunkan kasus kekerasan terhadap anak maupun perempuan yang ada di Bolaang Mongondow Timur,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak- Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman juga memberikan selamat atas dilaunchingnya “Suara Pelajar Bersinar” dan dikukuhkannya Satgas anti kekerasan perempuan dan anak Boltim.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.