DPRD Boltim Bantu Korban Banjir Bolmut

0
44

TNews, BOLTIM – Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di Bolmong Utara. Bantuan yang diserahkan merupakan swadaya dari semua personil DPRD untuk membantu meringankan beban korban banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Bantuan diserahkan pada Jumat dan Sabtu 14/3/2020 di sejumlah titik dampak yakni, Desa Binuni, Desa Biontong, Desa Huntu melalui posko Kecamatan Bintauna dan Penyerahan simbolis ke Pemkab Bolmong Utara.

Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar berharap semoga bantuan yang diberikan, bisa bermanfaat untuk penerima.

“Semua anggota dewan mengumpulkan dana untuk dibelikan beberapa bahan dan barang untuk korban bencana, mudah-mudah bantuan ini bisa meringankan beban korban yang terkena banjir,” ujar Ketua DPRD Fuad Landjar di dampingi wakil Ketua Muhammad Jabir saat melakukan pelepasan rombongan.

Dias menyebut sejumlah bantuan yang mereka salurkan. “Bantuan yang diserahkan berupa bahan sembako, pakaian, kain selimut, seragam sekolah, perlengkapan sekolah, peralatan dapur dan peralatan pembersih lumpur, yang diserahkan langsung melalui Pemda Bolmut,'” ujarnya

Medy Lensun dan Muhammad Jabir didampingi beberapa personil menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan diantar langsung ke beberapa titik terdampak,” Selain diserahkan langsung ke Pemkab secara simbolis, bahan dan barang yang lain sudah langsung diturunkan ke  posko-posko titik bencana,”ujar wakil ketua DPRD Boltim ini.

Disisi lain anggota legislatif dari PKB, Sofian Alhabsy mengaku jika bantuan yang diberikan belum seberapa. Yang kami berikan tidak seberapa, tapi ini mudah-mudahan bisa membantu masyarakat korban bencana,” pungkasnya.

Terinformasi anggota DPRD mengantar langsung bantuan ke Kabupaten Bolmut dibawah pimpinan rombongan Medy Lensun dan Muhammad Jabir bersama beberapa anggota lain diantaranya, Agro Sumaiku, Sutanti Ginoga, Seska Budiman, Sofyan Alhabsyi, Rolia Mamonto.

 

Mks

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.