DPRD Boltim Gelar Paripurna Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan APBD Tahun 2021

  • Whatsapp

TNews, BOLTIM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun 2021, bertempat di Ruang Paripurna DPRD, Senin (27/09)

Rapat paripurna di awali dengan penyampaian pandangan umum rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun 2021 oleh Wakil Bupati Oskar Manoppo, kemudian dilanjutkan dengan pandangan fraksi-fraksi yang disampaikan oleh Sutanti Ginoga.
“Seluruh fraksi menerima rancangan perubahan APBD tahun 2021 ini untuk di bahas ke tahap selanjutnya,” kata Ginoga.
Dalam penyampaiannya, Sutanti pun menegaskan pandangan fraksi-fraksi terhadap ranperda perubahan APBD tahun 2021.
“Rangkaian proses penganggaran berdasarkan pembahasan yang telah dilalui antara eksekutif dan legislatif dimana program kegiatan harus sesuai dengan arah pembangunan daerah Kabupaten Boltim, dengan mempertimbangkan kebutuhan efisiensi maupun regional sesuai dengan kaidah-kaidah atau norma-norma yang berlaku,” pungkasnya.
Sidang paripurna di pimpin oleh Ketua DPRD Boltim, Fuad Landjar SH, yang di hadiri oleh Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo, Wakil Ketua DPRD, Meydi Lensun, Sekda Sonny Warokah, Kapolres AKBP Irham Halid, para Anggota DPRD, Asisten II dan III serta SKPD. (Iki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.