Draft KUA-PPAS Perubahan Boltim 2017 Naik, Inilah Drafnya

0
80

TOTABUANEWS, BOLTIM – Draft Kebijakan Umum Anggaran  Prioritas Plafon Anggrana Sementara (KUA-PPAS) Perubahan tahun anggaran 2017 yang diserahkan langsung, oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar. Melalui rapat paripurna yang diselenggarakan oleh DPRD Boltim, terdapat kenaikan nominal anggaran.

Landjar, mengatakan. Dengan lewat penyusunan KUA-PPAS perubahan, diharapakan bisa merefleksikan harapan masyarakat dan pembangunan daerah.

“Diharapkan lewat penyusunan KUA-PPAS Perubahan untuk dijadikan rancangan APBD Perubahan yang tentunya lewat kesepakatan bersama, agar dapat merefleksikan harapan dan keinginan masyarakat secara nyata, yang mengacu pada skala prioritas pembangunan daerah, serta menjadi komitmen dan tekad kita bersama bahwa berbagai program kegiatan harus memperhatikan urgensi,” ujar bupati, Senin (7/8/2017).

Nantinya dengan anggaran perubahan kali ini, bisa bersinegi dengan program pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi. “Skala prioritas serta bersinergi dengan program Provinsi dan nasional untuk pembangunan, sekaligus memperhatikan keuangan Daerah,” kata Landjar.

Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.