Eyang Ajak Masyarakat Boltim Saling Memaafkan

0
51
Bupati Boltim akan Tindak Tegas ASN Tak Disiplin
Sehan Landjar
TOTABUANEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan sholat Idul Fitri di lapangan Pondabo Desa Tutuyan Rabu (06/07).
Saat membawakan khotba, Bupati mengajak masyarakat tidak terpengaruh dengan oknum-oknum yang sengaja ingin  memecah belah persaudaraan. Yang masih menyimpan dendam kata Bupati, yang masih menyimpan dendam nafsu pilkada lalu, mari saling memaafkan. Dan menyampaikan selamat bagi Umat Muslim yang telah meraih kemenangan yang mampu mensukseskan bulan puasa ini, “Ini hari kemenangan bagi kita, yang telah menahan hawa nafsu dalam masa puasa,” katanya.
Idul fitri hari ini sangat berbeda dari salat ied tahun – tahun sebelumnya. Dimana Kotib menyampaikan khotbahnya secara universal bagi umat beragama. Ini lah perbedaannya, kita diajak untuk tidak terpengaruh dengan oknum yang ingin memecah belah persaudaraan ini.
Bupati boltim menyampaikan Dengan rahmat yang diterima hari ini, dirinya berharap agar umat Muslim menjadi berkat bagi orang lain. Caranya melakukan banyak kegiatan positif yang menghidupkan masyarakat lainnya, “Mari kita bersama jaga damainya daerah yang indah ini, mari minta maaf dan memafkan” kata bupati.
Sementara itu beberapa Jamaah memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama. Kemudian menjadikannya sebagai kenangan.
Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.