Eyang Kunjungi Pos Perbatasan Boltim-Kotamobagu

0
45

TNews, BOLTIM –  Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, SH. Kunjungi Posko Perbatasan antara Boltim dan Kotamobagu. Bupati Boltim ini ikut memberikan edukasi kepada para pengendara yang tidak menggunakan alat pelindung.

Kunjungan Bupati dua periode ke Perbatasan ini, dilakukan setelah selesai menggelar sosialisasi di jalan raya, untuk wilayah Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada sabtu 11/04/2020.

Setibanya di Pos Gugus Tugas perbatasan Boltim-KK, Bupati Boltim langsung diperiksa tenaga medis, untuk memastikan kesehatannya. “ Suhu panas yang diperiksa dari tubuh pak bupati, normal dan aman,” kata para medis.

Sementara Bupati Boltim Sehan Landjar SH. tak pernah bosan memberikan sosialisasi kepada masyarakat. terbukti saat di pos jaga, Dia juga memberikan pemahaman kepada para pengendara dari luar daerah. “diharapkan kepada masyarakat, harus menggunakan masker, tetap jaga jarak, cuci tangan , agar supaya virus ini bisa segera terputus,” ujarnya.

Dia berharap, Daerah Boltim masih tetap pada zona hijau hingga bulan ramadhan tiba. “masyarakat diminta untuk tetap diam dirumah. kalau selama 14 hari tidak ada yang terjangkit di Boltim, maka saya pastikan, tidak ada larangan salat di Masjid dan Gereja,”ujarnya.

Tim TNews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.