Hadiri Coaching Clinic Dharma Wanita Persatuan Boltim, ini Pesan Bupati Sachrul Mamonto

0
54
Dharma Wanita Persatuan Boltim

TNews, Boltim – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM) menghadiri kegiatan coaching clinic Dharma Wanita Persatuan Boltim. Kamis 24 November 2022, di Aila Lantai III Kantor Bupati Boltim.

Dalam kesempatannya, SSM mengatakan bahwa ini pertama kali dalam sejarah Pemkab Boltim melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Ini pertama kalinya pemkab Boltim melaksanakan coaching clinic kepada para istri-istrinya, selain itu ini juga sebagai wadah silaturahmim”jelas SSM.

SSM juga berpesan dan berharap, ibu-ibu Dharma Wanita Kabupaten Boltim dapat lebih menghargai para suami dan dapat mengubah kebiasaan yang tidak bermanfaat.

“Semoga Ibu-ibu Dharma Wanita harus selalu mendoakan para suaminya, doakan setiap langkah mereka intinya kalian menghargai suami kalian begitupun sebaliknya para suami juga harus menghargai para istri pernah, posting hal-hal yang bermanfaat di Medsos , jauhi gaya hidup hedonisme atau hidup mewah, tampil sesederhana mungkin dan berikan contoh yang baik kepada masyarakat serta berikan sumbangsih bagi Pemerintah karena salah satu peran dari Dharma Wanita adalah turut membantu mensukseskan program dari Pemerintah Daerah,” tandas SSM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.