Hadiri Pameran Kerajinan Nusantara 2022, ini Kata Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman

0
57
Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman

TNews, Boltim – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ny. Seska Ervina Budiman, menghadiri pameran Kerajinan Nusantara (Kriyanusa) 2022.

Kegiatan tersebut digelar oleh Dewan Kerajinan Nasional Indonesia, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Esembly Hall.

Pameran yang bertajuk “Semangat bertahan Perajin Berdaya Saing” ini diikuti oleh seluruh peserta dari berbagai provinsi sampai kabupaten/kota se-Indonesia.

“Industri kerajinan merupakan salah satu sektor yang mampu beradaptasi dan berinovasi di tengah dampak pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Sehingga Industri kerajinan dapat bertahan, bahkan mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” ujar Ny. Seska Ervina Budiman.

Ny. Seska mengatakan, bahwa tujuan utama dari Pameran Kriyanusa 2022 adalah, untuk membantu pemasaran produk-produk binaan Dekranasda dan memberikan ruang bagi industri kerajinan Nusantara.

“Tujuannya untuk terus berupaya memunculkan kreativitas dan inovasi dalam rangka meningkatkan kinerja usahanya serta menampilkan produk unggulannya,” katanya. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.