Hadiri Penyaluran BLT BBM, Ini Pesan Bupati Sachrul Mamonto

0
43
Bupati Sachrul Mamonto Hadiri Penyaluran BLT BBM. (Gix)

TNews, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Sabtu (10/9), menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Sembako kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Kecamatan Modayag, bertempat di Halaman Kantor Desa Purworejo.

“Saya berharap bantuan ini segera disalurkan agar ibu-ibu bisa cepat pulang untuk memasak dan bapak-bapak bisa kembali melanjutkan pekerjaannya, saya juga berharap bantuan BLT BBM dan Sembako ini bisa digunakan dengan sebaik-sebaiknya, ujar bupati.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Sosial Boltim, Imran Golonda, mengatakan, untuk BLT BBM akan diberikan untuk dua bulan dan untuk Sembako diberikan untuk satu bulan.

“Sebanyak 2881 KPM akan menerima BLT BBM untuk Bulan September dan Oktober setiap KPM akan mendapat 300 ribu Rupiah sedangkan Sembako untuk Bulan September setiap KPM akan menerima 200 ribu Rupiah , jadi total yang akan di terima KPM berjumlah 500 ribu Rupiah,” katanya.

Imran juga menambahkan, sebanyak 402 KPM hari ini akan menerima BLT BBM dan Sembako. “Hari ini pihak Kantor Pos bersama Pendamping Sosial akan menyalurkan bantuan di 10 desa yang ada di Kabupaten Boltim, ujarnya.

“Saya berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk keperluan dan kebutuhan hidup sehari-hari,” harap Imran. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.