Hari Ini, DPRD Boltim Gelar Paripurna LKPJ Bupati TA 2015

0
256

TOTABUANEWS, BOLTIM – DewanPerwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berencana menggelar Sidang Paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2015.

Hal ini sebagaimana dikatakan kepala Bagian Risalah dan persidangan Afandi Abdul kepada sore tadi, dimana menurutnya pada rabu besok akan digelar dua kegiatan sekaligus. “Besok (Rabu hari ini) DPRD akan menggelar Sidang Paripurna DPRD terkait penyampaian LKPJ oleh Bupati Boltim,” kata afandy.

Selain penyampaian LKPJ, akan ada juga penyampaian Ranperda oleh Pemerintah. “Selain LKPJ, akan ada juga penyampaian sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), katanya.

Dia menjelaskan, nantinya jika sudah disampaikan, kemudian Ranperda tersebut akan di bahas pada tingkatan selanjutnya. “empat ranperda tersebut adalah. Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD), Ranperda Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ranperda Tata Ruang Zonasi Wilayah Modayag dan Modayag Barat, serta Ranperda Tata Ruang Zonasi Wilayah Tutuyan,” singkatnya.

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.