Hari Ini, Pemkab Boltim Gelar Bintek Manajemen Kepegawaian

0
209
Tak Semua Gaji Honorer Boltim Dibayar
Darwis Lasabuda

TOTABUANEWS, BOLTIM – Untuk membentuk Aparatur Sipil Negara yang mampu menyelenggarakan pelayanan publik dan menjalankan peran sebagai perekat persatuan dan kesatuan NKRI sebagaimana amanat Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) akan menggelar Bimbingan Teknis (Bintek) Manajemen Kepegawaian.

Acara yang rencananya akan dimulai Rabu (13/04) hari ini, digelar di Aula Lantai III kantor Bupati Boltim dan akan dibuka langsung oleh Bupati Boltim Sehan Landjar, SH.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Drs. Darwis Lasabuda mengatakan, dengan dilaksanakannya  Bintek tersebut diharapkan Akan memberi motivasi Bagi Aparatur Sipil Negara untuk lebih mengedepankan pelayanan publik yang sudah sewajarnya menjadi tugas mereka, “Adapun Pesertanya terdiri atas Kasubag Kepegawaian seluruh SKPD dan para Kepala Sekolah lingkup Pemerintah Kabupaten Boltim, kata darwis.

Lanjut, dalam bintek tersebut selain diberikan pemahaman tentang manajemen kepegawaian, Para kepala sekolah juga akan diberikan pemahaman mengenai aturan perundang-undangan yang baru terutama menyangkut kepangkatan. “Acara akan dilaksanakan selama 2 hari tanggal 13-14 April 2016 dan akan menghadirkan pemateri dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara serta BKN Regional XI”, tutup Lasabuda.

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.