Ini Alasan Bupati Boltim Turun ke Jalan Sosialisasi Virus Corona

0
204

TNews, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, Bupati dua periode ini membeberkan alasannya kenapa Dia harus turun ke 7 Kecamatan yang ada, untuk mensosialisasikan pencegahan Virus Corona.

Pernyataannya keluar saat dia menyampaikan sosialisasi pencegahan virus Corona di sepanjang jalan melalui pengeras suara, termasuk di wilayah Modayag Barat. di hampir tiap kesempatan Eyang, sapaan akrab Bupati Boltim ini mengatakan jika apa yang dilakukannya, tidak lain karena kepeduliannya kepada rakyat Boltim. “Saya ingatkan rakyat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah, agar tidak terpapar dengan cirus corona, ini dilakukan karena saya sayang rakyat boltim,” kata Sehan Landjar melalui pengeras suara di jalan raya.

Dia mengaku jika masa jabatannya tidak lama lagi berakhir dan sudah tidak boleh memimpin daerah boltim karena sudah dua periode. “Jabatan saya tinggal 9 Bulan, saya tidak punya kepentingan untuk mencalonkan diri menjadi bupati lagi karena sudah dua periode, ini tulus saya lakukan karena peduli dengan rakyat Boltim,” ujarnya.

Di tengah terik matahari, Sehan mengaku jika sebagai seorang pemimpin wajib bertanggung jawab kepada rakyatnya. Sehingga hal seperti ini wajib dia lakukan. “Biarlah saya yang berpanas-panasan dijalan untuk mengingatkan rakyat, kalau pun boleh ditukar, biarlah saya yang sakit, bukan rakyat boltim,” urai Sehan Landjar.

Eyang mengaku jika apa yang dia lakukan bukan semata-mata untuk pencitraan belaka, tapi murni karena kepedulian terhadap rakyatnya. “Kalau hanya pencitraan, saya sudah tidak punya kepentingan kedepan, kalau cari nama, saya sudah top hingga ke Nasional, jadi ini murni karena saya sayang rakyat boltim,” terang Bupati.

Dia berharap di akhir masa jabatannya, semua rakyat Boltim senang. “harapan saya di akhir masa jabatan ini, rakyat akan terharu dan rindu dengan berakhirnya jabatan Bupati ini,” singkatnya.

pantauan media ini, Bupati Sehan Landjar memiliki daya tarik yang sangat tinggi, terbukti setiap melintas di tiap RT, warga meneriaki eyang dengan melambaikan tangan. Tak sedikit orang yang ditemui mendoakan Bupati, agar tetap diberikan kesehatan, kekuatan untuk tetap melindungi rakyatnya.

Tim TNews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.