Ini Hasil Seleksi Adminstrasi P3K Tenaga Kesehatan Pemkab Boltim

0
49
Ilustrasi Penerimaan P3K Guru di Boltim

TNews, Boltim – Panitia Pelaksana Seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Bolaang Mongodnow Timur (Boltim), mengumumkan penetapan hasil seleksi administrasi PPPK JF Tenaga Kesehatan (Nakes) dilingkungan Pemkab Boltim Tahun 2022.

Hal ini berdasarkan surat pengumuman, Nomor:800/B.03/P-PPPK-F/04/XI/2022, tentang penetapan hasil seleksi administrasi penerimaan PPPK JF Nakes dilingkungan Pemkab Boltim Tahun Anggaran 2022 yang dikeluarkan oleh Panitia Pelaksana Seleksi Penerimaan PPPK JF Tahun 2022.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto, mengatakan, bahwa hasil seleksi tersebut merupakan hasil dari verifikasi terhadap dokumen yang diunggah pelamar pada portal https://sscasn.bkn.go.id/ dan dokumen fisik yang dimasukkan pelamar kepada Panitia Seleksi penerimaan PPPK Nakes.

“Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah pelamar yang memenuhi syarat dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya, untuk jadwal, syarat dan ketentuan lain akan diumumkan selanjutnya,” katanya

“Keputusan dari panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, setelah pengumuman penetapan pasca sanggah”sambung Rezha.

Berikut nama-nama peserta yang lulus seleksi administrasi PPPK Tenaga Kesehatan dilingkungan Pemkab Boltim Tahun 2022:

Link Download

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.