Jadi Irup Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-77, ini Pesan Bupati Sachrul Mamonto

0
40
Bupati Sachrul Mamonto Jadi Irup Hari Pahlawan Nasional ke 77

TNews, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Kamis (10/11), memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-77 , bertempat di Lapangan Kantor Bupati Boltim.

Dalam kesempatan tersebut bupati, menyampaikan, agar selalu menghargai dan menghormati jasa para pahlawan.

“Mari kita menghargai, menghormati mereka (Pahlawan) yang telah gugur di medan laga, yang telah mengorbankan nyawa dan harta untuk kemerdekaan negeri tercinta ini,” ujarnya.

Bupati mengatakan, pekerjaan para pahlawan telah usai, namun mereka (Pahlawan) meninggalkan PR (Pekerjaan Rumah) besar untuk kita. Berjuang untuk kemerdekaan kesehatan, kemerdekaan sosial, dan kemerdekaan pendidikan. “Itu yang harus kita lanjutkan sampai saat ini,” katanya.

Bupati pun menambahkan selain menghormati jasa pahlawan kita juga harus menjaga nilai-nilai yang mereka (Pahlawan) turunkan kepada kita. Karena perjuangan kemerdekaan bangsa ini tidak hanya tumbuh begitu saja, tapi direbut dengan sudah payah.

“Begitu juga perjuangan bapak ibu, untuk merebut sebuah jabatan bukan mudah. Setelah kita dapatkan, harus kita berikan yang terbaik kepada bangsa ini dan daerah ini. Mari bangun negeri Bolaang Mongondow Timur dengan tekad dan semangat serta ketulusan,”pungkasnya.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Sekretaris Daerah Boltim Sonny Warokah, Asisten I, Rahman Hulalata, Asisten III, Rusmin Mokoagow, Pimpinan OPD, ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim, TNI-POLRI dan pihak terkait lainnya. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.