Kapolda Sulut Lantik Pengurus PBVSI Kabupaten Boltim

0
21
TNews, Boltim – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS. M.M, mengukuhkan serta melantik ketua umum dan pengurus Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), masa bakti 2021-2025. Rabu (26/10)
Pengukuhan serta pelantikan PBVSI Kabupaten Boltim, diawali dengan pembacaan naskah pelantikan oleh pengurus, yang dibacakan oleh Ketua Umum Sulut, bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto. S.Sos, di Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan.
Pada kesempatan itu, Ketua Umum PBVSI Sulut Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS. M. M, menyampaikan dalam sambutannya, tentunya sama – sama Kita ketahui bahwa, bola volly adalah merupakan olahraga rakyat, yang dalam pelaksanaannya harus dikelola dengan baik untuk mencari bibit – bibit unggul ataupun atlit – atlit yang berprestasi yang dari bawah pembinaannya.
“Dalam hal ini saya selaku ketua umum PBVSI yang diberikan tanggung jawab untuk mengelolah PBVSI di wilayah Sulawesi Utara, tentunya mengharapkan akan muncul bibit – bibit atlet yang berprestasi tidak hanya di tingkat provinsi, namun akan sampai nasional bahkan sampai di tingkat internasional,” jelas Sudjana.
Lanjut Kapolda, di Sulut ini cukup banyak masyarakat yang memiliki bakat dalam dalam seni olah raga bola volly, maka dengan pelantikan dan pengukuhan yang baru tadi, saya ucapkan selamat dan kepada ketua Umum PBVSI Boltim.
“Saya harap dapat menciptakan pengkaderan – pengkaderan dan akan sukses untuk mencari bibit atlet-atlet,” tutup Kapolda Sulut.
Diketahui, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, adalah Ketua Umum PBVSI Kabupaten Boltim. (Iki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.