Kapolda Sulut Resmikan Pos Lalu Lintas 01 Polres Boltim

0
10
TNews, Boltim – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada Rabu (27/10)
Salah satu kegiatan Kapolda di Kabupaten Boltim yaitu meresmikan Pos Lalu Lintas 01 Polres Boltim dan Kantor Polsek Tutuyan.
“Iya hari ini agenda di Boltim salah satunya meresmikan Poslantas Tutuyan dan Polsek Tutuyan. Selanjutnya pelaksanaan vaksinasi,” ujar Kapolda Nana Sudjana, perwira tinggi Polri dua bintang ini.
Dalam peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolda Sulut, didampingi Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan Kapolres Boltim AKBP Irham Halid.
Di lokasi yang sama usai meresmikan Poslantas, Kapolda kemudian meninjau pelaksanaan vaksinasi Presisi yang digelar Polres Boltim.
Adapun Pos Lantas 01 Tutuyan Polres Boltim ini merupakan Pos Lantas pertama di Kabupaten Boltim yang mulai hari ini resmi beroperasi.
Masyarakat di wilayah Ibu kota Tutuyan pun perlu berhati-hati saat berkendara dan melintas di perempatan jalur dua Tutuyan.
Saat melintas pengendara perlu melengkapi surat kendaraan bermotor seperti Surat Izin Mengemudi (SIM), surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan penggunaan helm. (Iki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.