Kapolres Boltim Imbau Jaga keamanan Jelang Pilkada

0
57
Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK
Loading...

TNews, BOLTIM – Memasuki tahun politik, Pemilihan kepala daerah, Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, tentu banyak dinamika yang bakal terjadi di kalangan masyarakat, Kepolisian Resort (Polres) Boltim, menghimbau, agar masyarakat tetap menjaga moto Sulawesi Utara yakni Torang samua Basudara, agar pesta demokrasi berjalan aman dan lancar.

Demikian disampaikan Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, pada kegiatan Safari Kamtibmas di Desa Purworejo, Kecamatan Modayag, pada 13/03/2020. kata dia, pesta demokrasi pemilihan kepala daerah sudah dimulai, diharapkan kepada masyarakat, tetap menjaga stabilitas keamanan. “kita sudah memasuki tahun pilkada, tentunya suhu politiknya sudah mulai panas, pesan kami masyarakat harus lebih bijak menanggapi pilkada ini, beda pilihan bukan berarti kita harus putus tali silaturahmi,” Kata Kapolres Boltim.

Dia meminta agar masyarakat Bolaang Mongondow Timur pada khususnya, dapat ikut menjaga moto yang ada di sulawesi utara. “Moto Torang samua basudara kita jaga, kita sukseskan pilkada, siapa pun yang terpilih, mereka adalah pimpinan kita,” tambahnya.

 

Tim TNews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.