Kapolres Boltim Imbau Jangan Termakan Dengan Isu Hoax

0
11

TNews, Boltim – Agar program vaksinasi ini berjalan dengan baik, serta sebagaimana mestinya perlu ada kerjasama antara masyarakat guna membantu percepatan vaksinasi.

Demikian yang dikatakan oleh Kapolres Boltim AKBP Irham Halid di Mapolres Bolmong Timur (Boltim), ia mengatakan, agar masyarakat yang belum melakukan vaksinasi covid-19 agar kiranya dapat membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan wabah virus corona.

“Masih banyak warga atau masyarakat yang masih enggan dan takut untuk divaksin karena termakan isu hoax,dan ini harus ada pendekatan ekstra kepada masyarakat,” ucapnya.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh petugas untuk dapat menyukseskan vaksinasi dengan terus bergerak, memberikan informasi langsung ke rumah – rumah melalui pendekatan ekstra kepada masyarakat agar mereka bersedia divaksin.

Lanjutnya, ia berharap kerjasama semua unsur terkait, agar saling mendukung guna suksesnya percepatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boltim

“Disamping itu tetap harus patuhi protokol kesehatan guna untuk mencegah covid-19 dengan melakukan 5M yakni menggunakan masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menghindari kerumunan,dan mengurangi mobilitas,” tutupnya.

 

(Iki)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.