Kasat Reskrim Polres Boltim Bersama Kanit Tipidkor Mengikuti Pelatihan Bersama KPK

0
0

TNews, Boltim – Diwakili oleh Deputi Korsupi KPK Yudhiawan Wibisono menghadiri acara pelatihan bersama guna peningkatan kemampuan dalam penanganan perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Provinsi Sulawesi Utara. Di Novotel Hotel Manado. 12 Oktober 2021 pada pekan kemarin. Kamis (20/10).

Pelatihan berlangsung selama 3 hari mulai 12 hingga 14 Oktober 2021 ini diikuti sebanyak 67 peserta yang berasal dari Polda sulut, Kejati sulut, Kantor Perwakilan BPK Sulut, Kantor Perwakilan BPKP Sulut, serta Pengadilan Tinggi Sulut.

Kasat Reskrim Polres Boltim AKP Sahroni Rasyid SIP mengatakan, pelatihan tersebut untuk meningkatkan kemampuan, membangun sinergitas APH dan Auditor pada penanganan Tipikor Provinsi Sulut yang dapat menjadi jembatan serta, penyelesaian berbagai kendala di lapangan serta mengikis sikap ego sektoral penghambat proses penegakan hukum.

“Kerja sama yang baik antara lembaga penegak hukum & instansi terkait, serta partisipasi aktif dengan Masyarakat akan memudahkan tugas pemberantasan tindak pidana korupsi di Indonesia,” tutupnya. (Iki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.