Kasus Dana MaMi 600 Juta Mengendap di Polsek

0
276
Hamdi Lobangon
Hamdi Lobangon

Totabuanews.com, Tutuyan- Sejumlah warga Boltim terus mempertanyakan masalah penyelesaian kasus Dana makan Minum (MaMi) di sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim tahun anggaran 2011 lalu yang merugikan uang negara senilai Rp 600 juta lebih.

Pasalnya hingga saat ini kasus yang ditangani oleh Kepolisian Sektor (Polsek), Urban Kotabunan tersebut tidak ada titik terang alias ta tono dimeja penyidik. Bahkan hampir setahun penyelidikan kasus tersebut belum ada kejelasan bahkan terkesan ditutup-tutupi.

“Sejumlah TSK telah dikantongi oleh tim penyidik Polsek Urban Kotabunan. Namun sayangnya, Kapolsek Urban Kotabunan Komisaris Polisi (Kompol) Hamdi Lobangon, terkesan tutup mata dan tak mau memproses kasus yang sudah merugikan negara ini ketahap selanjutnya,” tegas

Ketua Lembaga Pemantau Pembangunan Pemerinta (LP3K) Usman Mamonto.Pihaknya mencurigai kasus ini sengaja didiamkan .

Sementara itu Kapolsek Urban Kotabuan Kompol Hamdi Lobangon pada pernyataannya beberapa waktu lalu mengatakan kasus tersebut masih terus diseriusi. “Kasus ini tidak didiamkan dan masih terus dikemabngkan,” singkat Lobangon.(emon/hsd).

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.