Kecamatan Modayag dan Motongkad Kecipratan BLT BBM

0
7
Ilustrasi Penyaluran BLT BBM

TNews, Boltim – Dinas Sosial (Dinsos), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama PT POS Indonesia, Kamis (15/9) hari ini, kembali melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Bantuan Sosial (Bansos) Sembako kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Boltim.

Kepala Dinas Sosial Boltim, Imran Golonda, mengatakan, bahwa penyaluran BLT BBM dan Bansos Sembako untuk hari ini dilaksanakan di Dua kecamatan yakni Kecamatan Motongkad dan Kecamatan Modayag.

“Untuk hari ini, sebanyak 324 KPM akan menerima bantuan dari Kementerian Sosial, dimana nama-nama dari KPM tersebut diambil dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS),” katanya.

Imran juga menambahkan, untuk BLT BBM itu diberikan dua bulan dan untuk Bansos Sembako diberikan satu bulan.

“BLT BBM untuk Bulan September dan Oktober setiap KPM akan mendapat 300 ribu Rupiah sedangkan Sembako untuk Bulan September setiap KPM akan menerima 200 ribu Rupiah , jadi total yang akan di terima KPM berjumlah 500 ribu Rupiah,” katanya.

“Saya berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk keperluan dan kebutuhan hidup sehari-hari,” harapnya.

Terinformasi, untuk Kecamatan Motongkad penyaluran BLT BBM dan Bansos Sembako digelar di Desa Motongkad Bersatu dan Atoga Bersatu. Sedangkan Kecamatan Modayag dilaksanakan di Desa Badaro, Lanut dan Buyandi. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.