Kegiatan Advokasi Implementasi Merdeka Belajar, Kepala Disdikbud Sebut Salah Satu Pengawas SD di Boltim Jadi Peserta Terbaik

0
141

TNews, BOLTIM –  Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) kabupaten bolaang mongondow timur (Botim) Yusri Damopolii menyebutkan, bahwa salah satu pengawas sekolah dasar (SD) di Boltim menjadi peserta terbaik dalam kegiatan advokasi implementasi merdeka belajar.

“Pengawas SD tersebut yakni Rudianto Mamonto, dia menjadi peserta terbaik dalam kegiatan advokasi implementasi Merdeka Belajar dalam rangka Sosialisasi Kurikulum Merdeka di Sekolah Dasar Regional IV di makasar,”ungkap Yusri

Lanjut Yusri, dirinya memberikan apresiasi atas capaian salah satu perwakilan  dari boltim itu. “Berkat dia nama boltim bergema di kegiatan kanca nasional,”tutur Yusri.

Dikatakan Yusri, Rudianto telah menunjukkan pengetahuan dan keterampilannya dalam merancang dan melaksanakan adanya sosialisasi kurikulum Merdeka khususnya sekolah dasar.

“Ketika bicara tingkat Nasional, oleh kementerian dipandang sebagai orang yang mumpuni, sehubungan dengan tugas dan fungsi selaku pengawas, sehingga bisa menjadi peserta terbaik tingkat Nasional,” tutup Yusri.

 

***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.