Ketua DPRD Boltim Hadiri Diskusi Nasib BMR Kedepan

0
84
DPRD Boltim Minta Bupati Evaluasi SKPD Rendah Serapan Anggaran
Marsaoleh Mamonto
TOTABUANEWS, BOLTIM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Drs Marsaole Mamonto, menghadiri acara Diskusi tentang Masa Depan Bolaang Mongondow Raya (BMR) di Bandung pada Sabtu (20/08/2016) baru baru ini.
Acara yang berlangsung di Universitas Komputer (UNIKOM) Bandung tersebut, dihadiri oleh para petinggi di BMR baik yang ada di Daerah maupun Pusat.
Hal ini sebagaimana dikatakan Ketua DPRD Boltim Marsaole Mamonto, saat dihubungi Media Totabuanews.com kemarin, dimana menurutnya acara yang digelar tersebut sangat baik, sebab menentukan masa depan BMR, “ketika mendapat undangan tentang Diskusi masa depan BMR, saya bersama Assisten Tiga Boltim Ir Djainudin Mokoginta langsung menghadiri agenda tersebut. Diskusi tersebut sangat bermakna positif, serta sangat baik menentukan masa depan para Generasi Penerus dari BMR, sebab didalam diskusi itu, sangat dominan dengan Dunia Pendidikan,” kata Marsaole.
Lanjut dikatakanya, apalagi diskusi tersebut turut difasilitasi oleh para Profesor yang ada di Pusat, yang asli dari BMR, “penggagas acara tersebut adalah bapak Dr Edy Sugoto Paputungan, yang saat ini tercatat sebagai Rektor di UNIKOM Bandung, dan beberapa Prof lainya, termasuk ibu Prof Dr Edni Simbala,” tambahnya.
Menurutnya Diskusi ini sangat positif dan membantu daerah, sebab saat ini Dunia Pendidikan di BMR mulai tidak menentu, “Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) dan STIE saat ini mulai Goyang, sehigga dengan adanya diskusi ini, diharapkan mampu meningkatkan Dunia Pendidikan di BMR, karena nantinya akan hadir Universitas yang terakreditasi dan memiliki legalitas yang jelas, yang akan berdiri di Bolmong raya,” tutupnya.
Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.