Ketua KNPI Boltim Bagi Takjil Dan Masker di Tiga Kecamatan

0
73

TNews, BOLTIM – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Amalia Ramadhan Landjar SKM, kembali berbagi Takjil, dan Masker secara gratis kepada masyarakat. Setelah sebelumnya di Modayag Barat, mereka kembali berbagi di wilayah Kecamatan Kotabunan, pada (12/05/2020) dan Modayag pada 13/05/2020

Masker, dan Takjil yang dibagikan, diberikan secara cuma cuma kepada masyarakat yang melintas di jalan raya. Tujuan kegiatan ini, untuk berbagi rejeki kepada masyarakat, di bulan puasa, serta mengingatkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker di tengah pandemi.

Amalia, mengaku kegiatan yang digelar ini sudah kali ke dua dilaksanakan. “Perdana kami berbagi di wilayah modayag barat, kemudian wilayah Kotabunan, dan kali ini di Kecamatan Modayag” kata Amalia.

Putri Bupati Boltim Sehan Landjar SH, ini mengaku jika apa yang diberikan saat ini, adalah bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi virus corona. “Satu kebanggaan tersendiri bagi kami, dimana bisa berbagi takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa, serta berbagi masker, ditengah pandemi virus corona,” ujarnya.

Dia menjelaskan jika hal ini sudah di menjadi program di bulan suci ramadhan. “Ini program dari KNPI. Dua bulan menghadapi bulan ramadhan, sudah di rapatkan bahwa kita akan mengadakan pembagian takjil, dan dan untuk masker, kami menyiapkan sekitar 5000 pcs untuk didistribusikan,” ujar Amalia

Dia mengajak masyarakat, untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah virus-19. “Diharapkan kepada masyarakat, untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas, tetap menjaga kesehatan, agar tidak mudah terserang virus corona,” ujarnya.

 

Mks

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.