Lansia, Disabilitas dan ABH di Kecamatan Nuangan Terima Bansos Inflasi

0
40
Lansia, Disabilitas dan ABH di Kecamatan Nuangan Terima Bansos Inflasi

TNews, Boltim – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Sosial (Dinsos), Selasa (27/12) hari ini, akan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Inflasi kepada Lanjut Usia (Lansia), penyandang disabiltas dan Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH) yang berada di Kecamatan Nuangan.

Kepala Dinsos Boltim, Imran Golonda mengatakan, penyaluran Bansos untuk hari ini dipusatkan di Kantor Camat Nuangan pada pukul 14.00 Wita.

“Hari ini ada sebanyak 58 penerima yang akan menerima Bansos inflasi dari Pemkab Boltim, untuk bantuan yang diberikan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) seperti; beras,gula pasir, kopi kemasan, susu untuk Lansia, minyak goreng dan mie instan selain itu juga ada Bantuan Lansung Tunai, “katanya.
Imran pun menambahkan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Boltim dalam hal ini Bupati Sam Sachrul Mamonto terhadap para Lansia,disabiltas dan ABH yang ada di Kabupaten Boltim.

“Ini bentuk kepedulian pak bupati terhadap masyarakat Boltim, maka dari itu diharapkan apa yang sudah diberikan ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin untuk keperluan dan kebutuhan hidup sehari-hari,” harap Imran. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.