Lantik Pengurus PKK Desa Badaro dan Purwerejo, Ini Harapan Umi Siwin

0
45
NAMPAK kebersamaan pengirus PKK desa dan Ketua PKK Boltim Ny Nursiwin Landja Dunggio didampinggi Wakil Ketua Titiek Susanti Gumalangit Mamonto

TOTABUAN.NEWS, BOLTIM –  Ketua Pengerak Pembinaan Kesejatraan Keluarga(PKK) Ny Nursiwin Landjar Dunggio bersama Wakil Ketua PKK Titiek SusantiGumalangit Mamonto serta pengurus Kabupaten, melantik Pengurus PKK Desa Badarodan Desa Purworejo Rabu (12/12). 

Pelantikan pegurus PKK dua Desa yakni Badaro danPurworejo dipimpin langsung Ketua PKK Kabupaten. 

Dalam sambutanya Ketua PKK Kabupten Ny NursiwinLandjar Dunggio mengatakan pada tahun 2019 tiap desa membuat program Unggulandari tiap Kelompok Kerja (Pokja) serta tiap pokja lebih ditingkatkan lagikinerja. “jadi tiap pokja lebih ditingkatkan lagi kinerjanya pada tahun2019 mendatang,” Ungkap Umi Siwin Sapaan akrab Ketua PKK kabupaten. 

Umi juga berharap bukan hanya pokja saja yangditingkatkan kinerjanya. Akan tetapi dasawisma ditiap desa diaktifkan demikelancaran program yang kita laksanakan terutama untuk mendaptakan data akuratseperti rumah sehat dan tidak sehat,”harapnya.

Lebih lanjut, Nursiwin mengatakan demimeningkatkan kinerja yang maksimal PKK Kabupaten turun langsung di lapangauntuk memberikan Motivasi kepada PKK di tiap desa.”PKK Kabupaten jemputbola di desa, agar data yang diperlukan oleh kabupaten untuk diperlukanpembuatan program lebih akurat lagi,”singkatnya. (Gow) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.