Lepas Kontingen Boltim untuk Porprov Sulut XI 2022, ini Pesan Bupati Sachrul Mamonto

0
31
Bupati Sachrul Mamonto Lepas Kontingen Boltim untuk Porprov Sulut

TNews, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, melepas 98 kontingen Kabupaten Boltim, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Tahun 2022. Senin 14  November 2022,  bertempat di Halaman Rumah Putih Desa Modayag II.

Ke-98 kontingen Boltim tersebut terdiri dari, 45 atlet putra ,10 atlet putri, 17 pelatih dan 26 official.

Dalam sambutannya, bupati memberikan semangat kepada para atlet yang akan berlaga di Porprov 2022.

“Kita harus memiliki semangat petarung, jangan pernah gentar terhadap lawan, mari kita maksimalkan Porprov kali ini, kalau ada atlet Boltim yang bisa membawa pulang medali emas akan ada bonus dari saya pribadi dan tentunya ada juga hadiah dari Pemerintah Daerah, tapi fokus yang utama adalah mengharumkan nama Bolaang Mongondow Timur,” ujarnya.

Bupati mengatakan, selain mempunyai potensi disektor pariwisata, Boltim juga memiliki potensi dibidang olahraga yakni atlet-atlet yang berbakat.

“Bolaang Mongondow Timur sebenarnya adalah gudang dari atlet-atlet yang berprestasi, karena dari dulu banyak anak-anak dari Boltim yang selalu menyumbangkan medali dari Cabang Olahraga karate, bahkan dulu pernah ada atlet-atlet dari Boltim yang dipinjam oleh Kota Kotamobagu untuk diikutkan dalam pertandingan,” katanya.

Bupati pun berharap, atlet-atlet dari Boltim yang akan berlaga di Porprov nanti dapat mendapatkan hasil yang terbaik. “InsyaAllah, kontingen Boltim dapat meraih prestasi yang gemilang. Selamat berjuang, selalu jaga kesehatan, jadilah juara dan raih impianmu untuk menjadi pemenang,” pungkasnya. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.