Lewat Tangan Camat Modayag Barat, Eyang Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga

0
93
Lewat Tangan Camat Modayag Barat, Eyang Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga
Tampak Camat Modayag Barat Kissman Mamonto(kiri) dan Kepala UKM Djantra Damopolii (Kanan) saat memberikan Sembako kepada Kaum Duafa
TOTABUANEWS, BOLTIM – Camat Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Kissman Mamonto, membagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako).
Sembako tersebut disediakan oleh Bupati Boltim Sehan Landjar SH. sekitar 500 Paket Sembako yang sudah dikemas, dibagikan kepada para Janda maupun Kaum Duafa, pembagian tersebut berlangsung di Halaman Masjid Al Iklas Desa Bongkudai Kecamatan Modayag Barat, pada Minggu (19/06/2016), yang dihadiri oleh Camat Modayag Barat, Kepala Kantor UKM, Kepala Bagian Umum, kepala Bagian Humas Boltim, serta sekitar 300 lebih para janda dan Kaum Duafa se Kecamatan Modayag Barat.
Camat Modayag Barat, Kissman Mamonto pada sambutanya mengatakan, jika Sembako yang dibagikan tersebut adalah bantuan yang diberikan oleh Bupati Boltim Sehan Landjar kepada masyarakat Boltim. “Sembako ini adalah bantuan yang diberikan oleh Eyang secara cuma Cuma, hal ini untuk menambah persediaan selama Bulan Ramadhan.” katanya.
Terpisah Aniya, salah satu penerima sembako mengucapkan terimakasih kepada Bupati Boltim, karena masih sempat memikirkan kebutuhan para Janda. “kami senang karena mendapat bantuan sembako, ini dapat menambah kebutuhan di bulan puasa meski hanya beberapa hari saja, terimakasih pak bupati,” ungkap nenek Linda sapaan akrabnya.
Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.