Listrik Sering Padam, Warga Boltim Akan Demo PLN

0
78
PLN Di-Warning, Jangan Ada Pemadaman Selama Bulan Ramadhan !
ilustrasi
TOTABUANEWS, BOLTIM – Pemadaman listrik yang kerap dilakukan dan tak beraturan oleh PLN Kotamogabu dan Ranting Boltim, membuat kesal masyarakat. Warga pun akan melakukan demo di kantor PLN Kotamobagu.
Pasalnya menurut warga, akibat pemadaman, segala akitifitas warga jadi terganggu mulai pekerjaan rumah, hingga pekerjaan kantor.
 “Jika kondisi tidak akan stabil dalam waktu 3 hari ini, maka kami akan melakukan demo di  PLN Kotamobagu. Sebab, akibat pemadaman listrik ini aktifitas kami jadi terhambat, ” tegas Beny Budiman salah satu warga Boltim, selasa (24/1/2017).
Senada juga dikatakan warga Kotamobagu Gunady Mondo menurutnya pemadaman listrik yang dilakukan oleh pihak PLN diduga tidak masuk akal. Sebab, pemadaman bukan hanya terjadi satu kali saja, melainkan berulang-ulang kali tiap jam. Bahkan jika padam waktunya sampai berjam-jam. Anehnya lagi, baru sekitar 30 menit dihidupkan, listrik kembali dipadamkan. “So nda beres ni PLN komang, baru manyala lampu somati ulang, apa stau dorang pe maksud,” ungkap Mondo dengan bahasa Manado.
Dia pun menduga pemadaman ini diduga disenganja oleh PLN, karena kalau alasan cuaca sangat tidak mungkin. Di Kotamobagu dan daerah Bolmong Raya lainnya dalam beberapa hari terakhir ini cuaca cerah jadi kalau PLN beralasan cuaca menurutnya tidak masuk akal. “Pemadaman ini diduga mungkin disengaja PLN, tidak tahu apa maksudnya,” tegas Mondo.
Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.