Mantan Kabag Humas Boltim Dilantik Jadi Camat Modayag

0
366
Camat Modayag Optimis 2017 Desa di Boltim Bakal Lahirkan Banyak Inovasi Baru
Uyun Pangalima

TOTABUANEWS, BOLTIM  – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolaang mongondow Timur (Boltim), melantik dua pejabat baru, yakni, Camat Modayag dan Camat Modayag barat. Proses pelantikan dilakukan Wabup Drs Rusdi Gumalangit, Rabu (16/03/2016), di ruangan kerja wabup.

Wabup mengatakan, pelantikan dua pejabat baru ini, yakni, Uyun Pangalima sebagai Camat Modayag dan Kisman Mamonto sebagai Camat Modayag Barat,  adalah untuk memaksimalkan kinerja pemerintah daerah, terutama untuk mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati Boltim.

“Penunjukan Plt Camat baru ini dilakukan, agar supaya dapat bersinergi dengan pemerintah desa, terutama para sangadi sehingga masyarakat kembali bersatu,” katanya, kemarin.

Ia pun mengucapkan terimakasih atas kinerja mantan camat lama yang sudah bekerja semaksimal mungkin demi melayani masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada kedua pejabat baru, bekerjalah dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat, yang perlu diperhatikan adalah stabilitas keamanan, serta menyatukan kembali masyarakat yang saat ini masih terkotak kotak karena pilkada lalu, terimakasih pula kepada bapak Muhtar Mamonto dan ibu Frida Manoppo yang sudah bekerja selama ini,” tukasnya.

Terpisah, Camat Modayag Uyun Pangalima mengatakan, dirinya akan memaksimalkan kinerja, terutama kerjasama dari semua pihak.

“Langkah awal yang kita lakukan adalah melakukan koordinasi kepada sesama pejabat di kecamatan, seluruh sangadi serta stackholder di desa, untuk mewujudkan stabilitas keamanan,” singkat mantan Kabag Humas Pemda Boltim ini.

Diketahui, mantan Camat Modayag yakni, Farida Manoppo dan Camat Modayag Barat Muhtar Mamonto, saat ini diperbantukan di kecamatanya masing-masing.

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.