Marsaoleh Lebih Layak Jadi Ketua PAN Boltim

0
173
Marsaoleh Lebih Layak Jadi Ketua PAN Boltim
Marsaoleh Mamonto
TOTABUANEWS, BOLTIM  – Penentuan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), periode 2016-2021 mendatang semakin seru. Pasalnya sejumlah Kader PAN Boltim menilai dari empat Calon yang ada, Drs Marsaoleh Mamonto yang dinilai lebih layak memimpin PAN kedepan.
Hal ini sebagaimana pengakuan salah satu Kader PAN Boltim Hery Modeong, dimana menurutnya yang lebih layak memimpin PAN Kedepan adalah Marsaoleh. “Dari pandangan kami selaku Kader, marsaoleh Mamonto dianggap lebih layak memimpin PAN Boltim kedepan,” kata Plt Ketua DPC PAN Kecamatan Tutuyan itu saat bersua dengan Media ini pada (21/09/2016).
Ia mengakui jika Drs Rusdi Gumalangit memang memiliki elektabilitas yang tinggi, sebab menduduki jabatan yang strategis, namun diketahui bahwa wakil Bupati Boltim itu belum tercatat sebagai Kader di Partai. Berbeda dengan Ketua DPRD Boltim saat ini, sebab salah satu bagian yang dinilai adalah, pengabdianya di Partai. “Marsaoleh sudah dua kali menyelamatkan PAN di Boltim.
Diketahui Musyawarah ke Dua PAN Boltim diberikan waktu bermusyawarah hingga tanggal 26 mendatang, jika tidak ada keputusan, maka akan diserahkan ke DPW Provinsi untuk menentukan siapa yang nantinya akan menahkodai PAN Boltim.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.