Masyarakat Antusias Lakukan Vaksinasi di Polsek Kotabunan

0
9

TNews, Boltim – Antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Polsek Kotabunan dan Pemerintah Kecamatan serta Danramil 1303-05 dan Puskesmas Kotabunan sangat tinggi. Berdasarkan data dari Puskesmas Kotabunan, hingga pukul 16:30 WITA sore ini, sebanyak 350 orang sudah mendaftarkan diri untuk melakukan vaksinasi.

“Data sementara, yang mendaftar sudah sebanyak 350 orang dan yang sudah selesai divaksin sebanyak 300 orang, masih ada juga yang lagi antri untuk divaksin,” terang Kepala Puskesmas Kotabunan Nita Hala.

Dirinya juga mengatakan, jumlah tersebut pastinya akan bertambah mengingat pelayanan akan terus dibuka hingga malam hari.

“Masyarakat masih terus berdatangan dan pelayanan masih terus dibuka,” ujar Anita.

Sementara itu Camat Kotabunan Frida Manoppo juga mengatakan, hari ini di Kotabunan pelayanan vaksinasi tidak hanya dilaksanakan di Polsek namun juga di posko perbatasan Boltim-Mitra.

“Pelayanan vaksinasi di Kecamatan Kotabunan haru ini berlangsung di 2 lokasi, Puskesmas Kotabunan berada di Polsek dan Puskesmas Buyat berada di posko perbatasan Boltim-Mitra,” tutupnya. (Iki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.