Masyarakat Doakan SSM – Oppo Jadi Bupati dan Wakil Bupati Boltim

0
159

TNews, BOLTIM – Antusias masyarakat Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mendukung Sam Sachrul Mamonto (SSM) dan Oskar Manoppo (Oppo) sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati, cukup tinggi. Ini bisa dilihat dari banyaknya warga yang mengundang untuk sekadar bersilaturahmi.

Undangan itu datang dari masyarakat di wilayah pesisir (Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Motongkad dan Nuangan), serta di wilayah pegunungan (Kecamatan Modayag, Modayag Barat dan Mooat).

“Kemarin (Senin) SSM memenuhi permintaan warga di Kecamatan Kotabunan dan Tutuyan. Kemudian Oppo di Kecamatan Modayag dan Modayag Barat. Untuk hari ini, SSM di wilayah pegunungan, dan Oppo hadir di wilayah pesisir,” kata Ketua  Tim Pemenangan SSM-Oppo, Hendra Damopolii.

Banyaknya permintaan dan besarnya harapan warga untuk bisa bersilaturahmi dengan SSM-Oppo menjadi bukti bahwa pasangan politisi-birokrat itu diinginkan masyarakat menjadi bupati dan wakil bupati Boltim. “Ini sangat jarang terjadi. Biasanya pasangan calon yang naik-turun rumah untuk memperkenalkan diri, tapi ini justru sengaja diminta kehadiran mereka,” ujar Hendra.

Ewing Mokoagow, pendukung SSM-Oppo di wilayah Kecamatan Tutuyan, mengungkapkan besar harapan masyarakat terhadap Papa Icat –sapaan akrab SSM—dan Papa Zaky – sapaan akrab Oppo— agar bisa terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow Timur. “Mudah-mudahan dengan doa kita masyarakat Boltim, Pak Sachrul dan Pak Oskar bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur,” harapnya.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.