Owner Sintesa Peninsula Hotel Lirik Objek Wisata Boltim

0
1140
Owner Sintesa Peninsula Hotel, Temui Bupati Bahas Objek Wisata Boltim
TOTABUANEWS, BOLTIM – Potensi wisata Boltim mulai dilirik investor. terbukti dengan kunjungan owner Sintesa Peninsula Hotel, Paquita Wijaya bersama suaminya, Leo Rustandi dan tim di sejumlah objek pariwisata Boltim.
Menurut Wijaya, kunjungan ke Boltim merupakan agenda terencana setelah melihat presentasi Dinas Pariwisata Boltim. “Atas undangan dari bupati juga untuk melihat langsung. Ada beberapa titik yang kita kunjungi. kita fokus ke Danau Mooat. Maka untuk memperkenalkan lebih luas lagi. Rencananya akan dibuat sport turism atau olahraga wisata,” ujar Wijaya saat berkunjung di rumah Bupati Boltim Sehan Landjar, Rabu (6/9/2017).
Olahraga yang akan diperlombakan. misalnya lombah dayung, bersepeda, serta atletik. Di mana kegiatan ini akan diselenggarakan di alam terbuka di Danau Mooat. “Tujuannya ingin memperkenalkan Boltim ke seluruh Indonesia bahkan mancanegara. Jika ke depan pariwisata di Boltim, telah banyak wisatawan akan datang, rencananya akan membangun perhotelan,” katanya.
Bupati Boltim Sehan Landjar mengatakan, kedatangan investor bersama pengurus Possi, merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Boltim. “Memang keindahan alam di Boltim merata mulai dari laut, udara sampai darat. Dimana pasir putih, paralayang dan tanaman hortikultura ada di sini,” ujar Sehan Landjar.
Pemerintah Boltim sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan investor untuk membangun pariwisata. “Saya siap menyediakan anggaran yang dibutuhkan, wisata di Boltim harus dibuat unik, sehingga memiliki daya tarik. Yang pasti Pemkab Boltim akan menunjang, terlebih para investor yang datang merupakan ahli di bidang pariwisata,” ujar Bupati yang juga Ketua DPW PAN Sulut ini.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.