Pacu Adrenalin, Eyang Taklukkan Medan Ekstrim

0
39
Pacu Adrenalin, Eyang Taklukkan Medan Ekstrim

TOTABUANEWS, BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH berhasil menaklukkan medan terjal lewat lomba Trail Adventure yang diselenggarakan oleh Polres Bolmong, Rabu (19/07/2017).

Selain Bupati Boltim, lomba yang dimotori langsung oleh Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi SIK ini juga diikuti oleh puluhan komunitas motor se Sulut-Go dan bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Selain Bupati Boltim, aksi yang cukup memacu adrenalin ini juga diikuti oleh Kapolres dan Wakasat Brimob Polda Sulut serta Direktur Pertamina Cabang Sulut.

Tampak Seluruh peserta start di halaman Polres Bolmong tepat pukul 09.00 wita, menyusuri jalan perkebunan Kecamatan Passi Barat, Kecamatan Passi Timur dan melingkar ke lembah gunung Sia’ kecamatan Kotamobagu Utara.

Sedangkan medan yang dilalui tersebut sangat menantang dan membutuhkan fisik dan stamina prima. “Sangat mengapresiasi lomba ini. Saya tertarik untuk membangun sirkuit motorcros di Boltim,” ujar Eyang.

Eyang juga mengatakan, dalam waktu dekat Boltim akan menggelar event Motorcros. “Rencananya kita akan menggelar event motorcross di Boltim. Diharapkan dalam event itu nantinya, akan lahir pembalap muda berbakat yang bisa berprestasi mengahrumkan nama Daerah hingga ke tingkat Nasional dan Internasional,” pungkasnya

Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.