Paripurna Penyampaian Ranperda APBD-P 2017 Lancar

0
54

TOTABUANEWS, BOLTIM – Draft Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2017 telah resmi di paripurnakan di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kamis (24/08/2017).

“Penyampaian ranperda tentang perubahan APBD 2017 ini, merupakan salah satu tahapan proses pembahasan APBD perubahan,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Ir Hi Muhammad Assagaf, yang mewakili Bupati dan Wakil Bupati pada rapat tersebut.

Menurut Assagaf, dengan diserahkannya draft Ranperda APBDP ini, tentu pihak Legislatif  akan segera melakukan pembahasan lanjutan. Diharapkan, proses pembahasan tersebut akan berjalan lancar tanpa kendala. Tentunya, melibatkan seluruh SKPD sebagai penanggung jawab dalam hal penggunaan anggaran dan kelengkapan administrasi lainnya.

“Setiap SKPD wajib menyiapkan seluruh Rencana Kelolah Anggaran Perubahan masing-masing, untuk kelancaran pembahasan ini. Diharapkan semuanya bisa selesai meski hingga larut malam. Sehingga, kita sudah bisa melangkah ke tahapan berikutnya,” pungkas Assagaf.

Terinformasi, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Boltim Marsaole Mamonto dan dihadiri oleh Anggota DPRD serta seluruh jajaran pimpinan SKPD Boltim.

Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.