Pekan Depan Humas Boltim Lakukan Monitoring dan Verifikasi Media yang Terdaftar

0
53

TOTABUANEWS, BOLTIM – Pekan depan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, akan melakukan monitoring dan evaluasi semua media yang terdaftar di Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Boltim.

Dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemda Boltim Udel Simbala SPd, akan melakukan monitoring dan evaluasi ke semua kantor media. “Mulai minggu depan kami dari humas akan turun di masing-masing kantor media cetak maupun online yang terdaftar di Bagian Humas,” ujar Simbala kepada awak media, Selasa (6/11/2017).

Monitoring ini penting dilakukan agar supaya pemda mengetahui alamat dan kantor media yang bekerja sama dengan Pemda Boltim. “Selama ini yang kami kenal hanya kepala biro, tapi pimpinan dan alamat kantornya tidak di kenal maka hal ini penting di lakukan monitoring supaya antara pemda dan media tersebut saling kenal,” Terang Simbala.

Dalam verifikasi nanti jika ditemukan tidak mempunyai kantor atau pun administrasi kurang jelas, maka ini menjadi catatan khusus dari Pemkab.

“Media yang kurang jelas nanti akan berdampak pada kerjasama antara pemda dan media, kami turun akan di mulai dari wilayah kotamobagu, Setelah selesai kotamobagu berlanjut ke kota manado,” Pungkas mantan Kabag TUP ini.
Peliput: Dicky Mamonto 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.