Pemda Boltim Prioritaskan Tempat Wisata

0
70
Pemda Boltim Prioritaskan Tempat Wisata
Iksan Pangalima

TOTABUANEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim terus melakukan pemantapan segala sektor pembangunan tahun ini.

Sebagaimana dikatakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Iksan Pangalima, akan melanjutkan pembangunan daerah di tahun lalu. “Ada tujuh sektor yang menjadi perhatian yaitu, lanjutan peningkatan infrastruktur, pelayanan dasar, peningkatan sektor wisata dan beberapa sektor lainya yang menyentuh langsung masyarakat,” ujarnya.

Sektor tersebut merupakan terobosan dalam peningkatan pembangunan dan sumber daya masyarakat. “Program pembangunan tahun ini tentu harus didukung semua lapisan masyarakat, demi percepatan pembangunan di daerah,” jelasnya.

Terkait program prioritas pemerintah daerah. Ia menyebutkan, peningkatan sektor wisata masuk dalam program prioritas pemerintah tahun ini. “Pemda prioritaskan tempat wisata. Ini untuk menggenjot wisata di Boltim. Nantinya ada beberapa tempat wisata akan dilakukan penataan oleh instansi terkait,” ujarnya.

Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.