Pemilik Villa Tobongon Bakal Dipanggil

0
988
Camat Modayag Optimis 2017 Desa di Boltim Bakal Lahirkan Banyak Inovasi Baru
Uyun Pangalima
TOTABUANEWS, BOLTIM – Camat Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Uyun K Pangalima bakal memanggil Pemilik Villa yang ada di Desa Tobongon, pasalnya pemanggilan tersebut berkaitan dengan sudah dua kali tempat wisata tersebut menelan Korban Jiwa.
Hal ini dikatakan Camat Modayag kepada Media totabuanews siang tadi, dimana menurutnya pihaknya akan memanggil pemilik tempat wisata tersebut, terkait korban jiwa yang terjadi minggu baru baru ini, “Vila tobongon sejak di buka, sudah dua kali menelan korban jiwa, tahun lalu dan tahun 2016 ini,” kata uyun siang tadi.
Menurutnya pemanggilan kepada Oknum Pemilik Tempat wisata tersebut, adalah untuk mempertanyakan kinerja mereka, sebab menurutnya kejadian baru baru ini, hingga menewaskan anak dibawah umur akibat tenggelam, bukan hanya kelalaian orang tua, tapi pihak pengurus Villa, “yang turut bertanggung jawab pada kejadian ini adalah pemilik Villa tersebut, jadi mereka perlu dipanggil untuk dimintai keterangan,” tegasnya.
Ia pun mewarning tempat wisata tersebut, jika nantinya mereka tidak akan mengindahkan panggilan pemerintah Kecamatan, “saya mewarning tepat wisata tersebut, jika tidak ada pertanggungjawaban dari mereka, maka kemungkinan lokasi tersebut akan kami tutup,” tukas mantan Kabag Humas Boltim itu.
Sayangnya hingga berita ini dipublis Pemilik Vila tobongon tidak dapat dikonfirmasi karena tidak berada di tempat, salah satu pengurusnya pun saat dihubungi melalui Via Seluler belum ada jawaban.
Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.