Pemkab Boltim Akan Gelar Upacara Peringatan HUT KORPRI ke 51

0
47
Pemkab Boltim Akan Gelar Upacara Peringatan HUT KORPRI ke 51

TNews, Boltim – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa besok akan menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-51 dirangkaikan dengan Apel Korpri di lingkungan Pemkab Boltim.

Sebagaimana surat yang dilayangkan ke seluruh instansi, upacara akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Boltim mulai pukul 07.30 Wita.

Surat yang ditandatangani Sekda Sonny Warokka tersebut menegaskan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Boltim untuk menghadirkan ASN dan Tenaga Honorer di lingkungan kerja masing-masing.

Kemudian untuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, menghadirkan Tenaga Fungsional Guru khusus penempatan wilayah Kecamatan Tutuyan dan Kecamatan Kotabunan.

Sementara Tenaga Satpol PP dan Dinas Perhubungan yang melakukan piket tidak diwajibkan ikut apel.

Pada poin terakhir undangan, seluruh pejabat eselon wajib mengisi absensi melalui aplikasi SIADAB dan pelaksana/fungsional mengisi absensi secara manual dan dimasukkan ke Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim.

Disampaikan juga, kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Boltim dalam upacara nanti wajib menggunakan pakaian Korpri lengkap, serta untuk Tenaga Honorer mengenakan pakaian putih Keki dan Aparat Desa pakaian Keki. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.