Pemkab Boltim Gelar Workshop Pembinaan KPM

0
46
Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar kegiatan Workshop Pebinaan Kadera Pembangunan Manusia (KPM). (Foto Agung)

TNews, Boltim – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar kegiatan Workshop Pebinaan Kadera Pembangunan Manusia (KPM).

Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Bappelitbangda Boltim ini, dan berlangsung selama dua hari yakni dimulai pada 12 Juli kemarin sampai 13 Juli 2022 hari ini. untuk jumlah peserta KPM yang mengikuti kegiatan itu sebanyak 81 orang.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, Sonny Warokka, adapun tujuan workshop dilaksanakan guna melakukan pembinaan bagi puluhan KPM yang tersebar di wilayah Kabupaten Boltim. “Kegiatan ini untuk memastikan mobilisasi KPM di seluruh desa ditingkat kabupaten/kota berjalan dengan baik,” ujar Sonny.

Selain pembinaan lanjutnya, workshop tersebut juga untuk mengontrol kinerja KPM, dengan harapan kinerja dapat optimal sesuai dengan tugas dan perannya. “Kami pun memiliki tujuan akhir yaitu agar pelaksanaan percepatan penurun stunting dapat berjalan maksimal di setiap tingkatan desa,” pungkasnya.

Untuk diketahui pelaksanaan kegiatan pada hari pertama diikuti 41 KPM, menyusul 40 KPM pada hari kedua.

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.