Pemkab Boltim Salurkan Bantuan Korban Bolmong dan Bolmut

0
22
Sehan Landjar
Loading...

TNews, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) salurkan Bantuan untuk korban bencana alam di Kabupaten Bolmong dan Bolmut pada 11/03/2020.

Bantuan yang diberikan berupa pakaian, makanan siap saji, beras, air minum, sabun, serta sejumlah kebutuhan lainnya.

Selain bantuan, Pemda juga mengirim relawan untuk membantu masyarakat yang terkena bencana alam di dua daerah tersebut.

Bupati Boltim Sehan Landjar SH, lewat sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Timur, atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang diterpa bencana alam.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para ASN, pak sekda, para kepala dinas, serta seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi membantu warga yang tertimpa musibah,” kata Bupati Boltim Sehan Landjar, saat melepas tim yang diutus

Eyang, sapaan akrab Bupati Boltim ini juga mendoakan agar bantuan yang diberikan dapat bernilai ibadah. “Saya yakin apa yang telah kita lakukan ini, adalah pergerakan sosial dan pasti akan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Semoga perjalanan kalian lancar. Selamat bertugas,” ungkap Bupati sembari mengucapkan selamat bertugas kepada tim.

Terpantau, bantuan yang disalurkan kelokasi bencana alam, dikawal langsung oleh Ketua PKK Boltim Nursiwin Dunggio, serta sejumlah Kepala Dinas dan relawan.

 

Mks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.